Info Sekolah
Thursday, 25 Jul 2024
  • Selamat datang di laman web SMP Negeri 1 Mranggen      
  •      

WISUDA DAN PELEPASAN DI SPENSA, PENUH HARU DI TENGAH RONA CERIA

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Rabu lalu, 15 Juni 2022, Spensa punya gawe.  Acaranya seru, meriah dan pastinya superkece. Acara yang dinantikan setiap tahunnya. Penuh suka cita dan wajah yang merona ceria. Acara wisuda dan pelepasan digelar. Meski dipersiapkan dalam waktu yang tidak lama, acara yang penuh kesan berhasil diselenggarakan.

Pada akhir tahun ajaran 2021/2022 ini, sejumlah 313 siswa kelas IX Spensa telah menyelesaikan seluruh kegiatan pembelajaran. Beberapa saat lalu, Ujian Sekolah juga telah dilaksanakan. Oleh karena itu, kepada mereka, status lulus dinyatakan. Oleh kepala SMP Negeri 1 Mranggen alias Spensa, pernyataan itu telah diumumkan.

Acara yang digelar di auditorium ini terasa begitu nikmat. Hal ini karena semua peserta mengikuti dengan penuh hikmat. Keharuan makin terasa, saat seorang wakil peserta, Fadhli Ahmad Faza, menyampaikan untaian kata. Permohonan maaf, dan terima kasih yang tak terkira diucapkannya. Dikatakan pula olehnya, bahwa pelajaran yang selama ini didapatkan akan selalu dijadikan bekal untuk menggapai cita-cita.

Sebelum itu, pembawa acara memanggil satu persatu nama peserta. Secara teratur, mereka maju, menerima ucapan selamat dan dokumen kelulusan. Dengan demikian, seluruh peserta acara tersebut secara resmi telah menyandang status sebagai wisudawan.

Lain dari itu, terdapat sebuah mata acara yang tidak akan pernah terlupa. Tiga orang wisudawan menerima apresiasi. Mereka dinyatakan sebagai tiga besar siswa berprestasi. Mereka adalah Fadhli Ahmad Faza, Alfiana Nur Asyifa dan Dinda Aren Cantika Ramadani. Kepada orang tua mereka, bingkisan hadiah itu diterimakan.

Akhirnya, gelaran acara ini diharapkan memberikan kesan dan menjadi kenang-kenangan bagi wisudawan. Tentu saja, karena mereka akan menjadi siswa baru di sekolah yang baru.

Graduation is not the end. It is time to star a new higher education”. Kelulusan bukanlah akhir. Ini adalah waktu untuk memulai Pendidikan baru yang lebih tinggi.

Spensa terus melaju, makin bermutu. Salam jaya Spensa. (AA)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar