Ini dia, saat yang ditunggu telah tiba. Euforia itu kini benar-benar nyata. Piala yang digadang-gadang, akhirnya berhasil disandang dan dibawa pulang.

Piala yang diimpikan sedari usai pengumuman hasil pertandingan KOSN, akhirnya diterimakan Rabu lalu, 14 April 2021. Piala yang diserahkan merupakan hasil jerih payah para siswa yang dilalui pada pertandingan bulan Maret lalu. Siswa-siswa kebanggaan Spensa, Maulana Yusuf Ibrahimovic dan Rifda Safinatun Naja adalah pemiliknya. Pada pertandingan KOSN tingkat kabupaten Demak yang dihelat lalu, mereka berhasil menorehkan prestasi sebagai sang juara.

Sebagaimana disampaikan pada berita yang dimuat dalam laman web smpnegeri1mranggen.sch.id sebelumnya, pada KOSN tingkat kabupaten Demak lalu, Rifda Safinatun Naja, atau yang akrab disapa Naja berhasil merebut juara pertama dalam nomor bulutangkis tunggal putri. Adapun Maulana Yusuf Ibrahimovic berhasil mernyabet gelar juara tiga dalam duel bulu tangkis tunggal putra. Atas jerih payah itu, mereka berdua berhak atas piala, medali, piagam dan hadiah berupa uang pembinaan yang disediakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Demak.

Kebanggaan itu berlebih karena kehadiran Drs. Eko pringgolaksito, M.Si. dalam upacara penyerahan penghargaan kepada para juara di halaman Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Demak. Drs. Eko pringgolaksito, M.Si. yang merupakan pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus Kepala Dinas Sosial kabupaten Demak berkenan meninggalkan kesibukannya dan hadir untuk menyerahkan penghargaaan kepada para juara tersebut.

Ya, inilah masa bahagia. Masa yang tiba setelah susah-payah dilalui dengan penuh dedikasi.

Selamat atas kesuksesan yang telah diraih! Jangan berpuas hati sampai di sini! Teruslah torehkan nama dalam lukisan kesuksesan berikutnya!

Salam jaya Spensa.(AA)

Leave a Comment