Sabtu, 31 Oktober 2020, SMP Negeri 1 Mranggen telah membagikan rapor tengah semester gasal kepada orang tua siswa. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 s.d 11.30 WIB ini diatur secara bergiliran sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.

Penyerahan rapor dibagi dalam tiga sesi, yakni: sesi I (pukul 07.30 s.d 09.30 WIB) untuk siswa kelas IX , sesi II (pukul 09.30 s.d 11.30 WIB) untuk siswa kelas VIII, dan sesi III (pukul 11.30 s.d 11.30 WIB) untuk siswa kelas VII. Pembagian rapor dalam beberapa sesi ini dimaksudkan agar tidak terjadi penumpukan antrean yang menyebabkan terjadinya kerumunan. Selain itu, protokol kesehatan lainnya juga tetap diterapkan secara ketat untuk menghindarkan penularan Covid-19 di lingkungan SMP Negeri 1 Mranggen.

Pada undangan yang disebarkan kepada orang tua siswa, disertakan himbauan untuk datang sesuai pembagian waktu masing-masing, memakai masker, tidak mewakilkan, membawa pulpen sendiri, dan memarkirkan kendaraan di area parkir masjid untuk kelancaran pemantauan protokol Covid-19.

Sebagai tambahan, pada kesempatan pengambilan rapor tersebut, juga dilaksanakan evaluasi pelaksanaan PJJ, sosialisasi KBM Blended Learning, juga sosialisasi PAS Gasal 2020. (Amanah Agus)

Leave a Comment