“Rapor PTS Genap 2020/2021 akan dibagikan pada hari Rabu, 31 Maret dan Kamis, 1 April 2021,” demikian pernyataan Edy Purnomo, M.Pd., wakil kepala SMP Negeri 1 Mranggen bidang kurikulum didampingi  Sri Suratmi, M.Pd., wakil sekolah bidang humas pada brieving persiapan pembagian rapor bersama para guru dan wali kelas beberapa saat lalu.

Rapor telah dijadwalkan akan dibagikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Satgas penerapan protokol kesehatan SMP Negeri 1 Mranggen telah disiagakan. Dengan demikian, kedisiplinan penerapan protokol kesehatan benar-benar sangat diharapkan agar penyebaran covid-19 dapat dihindarkan.

Mengingat agenda sekolah yang padat, pada waktu bersamaan akan diselenggarakan pula sosialisasi Ujian Sekolah bagi wali siswa kelas IX.

Di bawah ini merupakan undangan berikut jadwal waktu dan tempat pengambilan rapor PTS Genap 2021 bagi wali siswa kelas VII, VIII dan pengambilan rapor PTS Genap sekaligus sosialisasi Ujian Sekolah bagi wali siswa kelas IX SMP Negeri 1 Mranggen.

Leave a Comment